Rabu, 14 Juni 2017

XX (2017)

XX (2017)

Info : http://www.imdb.com/title/tt3322892/ Durasi : 1h 20min Genre : Horror, 2017Tanggal Rilis : 17 February 2017 (USA) Sutradara : Roxanne Benjamin, Karyn Kusama Penulis : Jack Ketchum, Jovanka Vuckovic Pemain : Natalie Brown, Jonathan Watton, Peter DaCunha

Sinopsis Film XX (2017) :

Film ini akan menceritakan tentang empat film horor pendek yang disutradarai dan ditulis oleh wanita. Pembuat film yaitu Jovanka Vuckovic, Roxanne Benjamin, Annie Clark dan Karyn Kusama menyajikan empat kisah mengerikan teror. Dalam "The Box," seorang anak (diperankan Peter DaCunha) mulai memperlihatkan perilaku aneh setelah mencari di dalam kotak hadiah misterius.
Dalam "The Birthday Party," seorang wanita (diperankan Melanie Lynskey) menolak untuk membiarkan kematiannya merusak pesta anaknya. Dalam "Don't Fall" sebuah perjalanan berkemah yang tidak bersalah ternyata sangat mematikan, dan dalam "Her Only Living Son," seorang ibu (diperankan Christina Kirk) harus berurusan dengan anak dari neraka. Seperti apakah cerita selengkapnya?
Film ini adalah merupakan antologi film horor baru dengan twist jender - semua segmen akan dipimpin oleh sutradara perempuan, dan juga akan membintangi lead perempuan. Para direktur telah diberi kebebasan dalam kreatif gratis dalam anggaran dan kendala waktu, tetapi semua segmen sendiri akan melibatkan genre horor.

Nonton Film XX (2017) Full Movie Online

XX (2017) Subtitle Indonesia

Artikel Terkait