Minggu, 31 Januari 2016

Obscene Family (2015)

Obscene Family (2015)
Aka : Beautiful Models (2015), eoom-lan-han ga-jog
Genre : Drama, Erotic, Semi, 18+, 2015
Country : South Korea
Tanggal rilis : 2015/09/24
Sutradara : Sin Jeong-gyoon
Pemain : Han Soo-ah, Han Ga-lim, Han Seong-sik, Baek Ik-nam

Sinopsis Film Obscene Family (2015) :

Yeon-woo adalah seorang pemuda 24 tahun yang bekerja di kantor pos di sebuah kota kecil. Dia di zaman keemasan hari-harinya, kecuali ia memiliki kepribadian yang tidak bersalah dan introvert, dan dia jauh dari badai biasa dan badai kehidupan.
Dia bahkan tidak mencoba minum belum, apalagi kopi dan orang-orang di sekelilingnya menganggap dia masih muda. Namun, dia benar-benar berbeda dari keluarganya.

Dia memiliki seorang ayah yang tidak bertanggung jawab, saudara mungkin, seorang kakek tak tahu malu dan saudara sangat muda. Semua mereka pernah pedulikan adalah ... wanita.

Ayahnya sudah jungkir balik untuk seorang wanita dari luar kota dan kakaknya juga setelah gadis yang bekerja di kedai kopi.

Kakeknya, siapa yang setelah nenek di panti jompo dan saudara bungsunya yang hatinya untuk guru, yang tidak seberapa dibandingkan dengan ayah dan kakaknya. Satu-satunya orang yang pantas disebut pencari nafkah keluarga adalah ibunya yang menjalankan sebuah salon.

Tidak pernah ada hari yang tenang di rumah tapi keluarga Yeon-woo membuatnya melalui berkat perempuan dari keluarga yang bertanggung jawab. Lalu suatu hari, cinta menemukan Yeon-woo yang tidak pernah berpikir ia bahkan akan memegang tangan seorang pria seumur hidupnya. Dia menemukan anonim, surat analog di karung surat dia memberikan dan menemukan lebih setiap hari dari saat itu. Dia penasaran yang penulis adalah dan tahu itu di dalam gyu seniornya. Dia jatuh untuk In-gyu tapi sayangnya, dia menikah dengan istri dan anak-anak.

Cinta pertama merayap pada dirinya untuk pertama kalinya dalam 24 tahun, tapi dia sudah menikah. Realitasnya terlalu kejam.
Yeon-woo menderita cinta dia tidak dapat memiliki dan ibunya menemukan pacar baru, teman kakaknya. Pengabdiannya untuk dia terbangun gairah di dalam dirinya dan seluruh keluarga sekarang di tempat terbuka.
Untuk membuat hal-hal buruk, ayah wanita Yeon-woo telah dikhususkan tubuh dan cinta materi untuk berubah menjadi penipuan dan keluarga menghadapi krisis terbesar dalam hidup mereka. Akan Yeon-woo dan keluarganya mengatasi kekacauan ini?

Nonton Film Obscene Family (2015) Full Movie Online
ALTERNATIF

Artikel Terkait