Minggu, 24 Agustus 2014

A.C.O.D - Adult Children of Divorce (2013)

A.C.O.D - Adult Children of Divorce (2013)
Durasi : 88 Menit
Genre : Comedy  
Tanggal Rilis 23 Januari 2013
Sutradara : Stu Zicherman
Penulis : Ben Karlin, Stu Zicherman
Pemeran : Adam Scott, Richard Jenkins, Catherine O'Hara

Sinopsis Film A.C.O.D - Adult Children of Divorce (2013) :

A.C.O.D. adalah singkatan dari Adult Children of Divorce. A.C.O.D. ini adalah sebuah penelitian yang dilakukan oleh psikolog terhadap mental anak yang orang tuanya bercerai. Dan tema itulah yang menjadi pokok cerita film berjudul A.C.O.D. ini.

Film A.C.O.D. yang bergenre komedi ini akan dirilis pada bulan Oktober 2013, akan menceritakan tentang Carter (Adam Scott), seorang pria dewasa sukses yang adiknya akan segera menikah. Sebenarnya pernikahan ini akan berjalan lancar kalau saja kalau kedua orang tuanya masih dalam ikatan suami istri.

Perceraian kedua orang tuanya yang berjung pada ketidakakuran keduanya, mau tak mau harus dipersatukan oleh Carter pada saat adiknya menikah nanti. Dan itu bukanlah persoalan mudah.

Carter sendiri akhirnya baru menyadari kalau dia telah menjadi obyek penelitian psikiaternya dalam proyek A.C.O.D.. Bahkan penelitian itu telah juga dicetak dalam bentuk buku.

Apakah akhirnya Carter akan menjadi pria A.C.O.D. yang pernikahannya akan berakhir seperti kedua orang tuanya? Temukan jawaban itu pada film A.C.O.D. 

A.C.O.D - Adult Children of Divorce (2013) Full Movie Subtitle Indonesia

Artikel Terkait